Pages

Rabu, 04 Agustus 2010

Solo, 23:23

Entah tiba" pingin nulis, duduk d depan laptop(pny orang), sambil garap laporan, duduknya tepat di depan jendela dengan pemandangan yg lumayan, lampu warna warni yang kelap kelip, mobil yang ke sana ke mari dan suara jari yang beradu dengan keyboard. Langsung saja ta ambil HP and nyetel lagunya "Owl City-Meteor Shower"
Found at: FilesTube
( lagu bagus yang sayangnya cuma sebentar )Dengan pandangan mata yang tersita ke monitor dan tiba" mengintip sedikit ke arah jam dan di situ termampang angka '23:23' ( yang kata teman saya kalau ada angka kembar semacam itu brarti lagi ada yang rindu, jadi berpikir yang tidak" ......)
Selama 3 hari ini di Solo dengan kegiatan yang padat(demi mencari rupiah), menyusuri jalanan yang tidak tahu ujungnya di mana, membaca peta Solo dengan jalan yang ruwet dan dibingungkan dengan banyak jalan-satu-arah-nya, benar" merasakan susahnya cari uang(thx God).
Dari 3 hari itu, belum sempat menikmati Solo secara nyaman, entah kapan bisa terlaksana. Memang dari dulu pengen ke sini, tapi rencana tetaplah rencana. Rencananya sih kalo ke sini(Solo), bakal ke Pandawa, makan siangnya entah d mana(banyak banget pilihan di Solo, apalagi yang mahal), kalo malamny mending di "Si Jack".
Pokoke pengalaman duduk malam ini membuat jadi menikmati hidup, suasana malam yang tenang ditambah musik favorit, thx God 4 everything.......
Solo, I'll be back !!!

0 komentar:

Posting Komentar